Di Balik Tabir Babak Romantis Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Dalam THE KING: ETERNAL MONARCH ,Ini Yang Terjadi

Di Balik Tabir Babak Romantis Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Dalam THE KING: ETERNAL MONARCH ,Ini Yang Terjadi
Para peminat drama THE KING: ETERNAL MONARCH memiliki chemistry yang sangat kuat. Dalam momen-momen di balik layar, mereka selalu berinteraksi dengan gembira sehingga lokasi penggambaran menjadi penuh gelak tawa.
Hal ini juga berlaku untuk 2 pemeran utama THE KING: ETERNAL MONARCH, Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Video di balik layar menunjukkan bahwa keduanya ternyata nggak bisa menahan diri setelah melakukan adegan romantis.

1. Di Balik Adegan Romantis


Ada satu adegan di mana Lee Min Ho dan Kim Go Eun 'menulis' di telapak tangan satu sama lain. Setelah sutradara meneriakkan 'cut', keduanya malah kompak menertawakan adegan tersebut. Sambil tertawa, ia menggaruk telapak tangannya sendiri yang terasa geli.
Ada juga adegan hampir berciuman, di mana keduanya harus menempelkan dahi satu sama lain. Meski terlihat romantis di layar kaca, Lee Min Ho dan Kim Go Eun menganggap bahwa adegan itu cukup lucu.

2. Adegan Ciuman Berakhir Tawa

Cuplikan di balik layar juga menampilkan momen di mana Lee Min Ho dan Kim Go Eun syuting adegan ciuman. Kali ini mereka melakukannya dengan lebih serius.
Meski awalnya mereka melakukan adegan ciuman dengan serius, adegan selanjutnya malah bernasib sebaliknya. Dalam satu adegan, Lee Min Ho membuat kesalahan pada salah satu dialognya dan berakhir dengan gelak tawa. Lee Min Ho bahkan sampai berdiri karena ia nggak bisa serius melakukan adegan tersebut.

3. Video Di Balik Layar

Intip serunya para pemeran THE KING: ETERNAL MONARCH di balik layar dalam video ini:

sumber:kapanlagi

Catat Ulasan

0 Ulasan